Prestasi Siswa SMP Negeri 1 Jatiroto

 SMP Negeri 1 Jatiroto masih menyimpan bibit – bibit unggul yang bisa membanggakan dan membawa nama baik SMP Negeri 1 Jatiroto. hal ini terbukti ketika salah satu siswi SMP Negeri 1 Jatiroto mengikuti Lomba Mapel Tingkat SLTP yang di selenggarakan oleh SMA Negeri 1 Jatisrono dengan meraih gelar Juara II. Prestasi ini sudah membuktikan bahwa kualitas siswa – siswi SMP Negeri 1 Jatiroto bisa bersaing dengan kualitas SMP lain. Dalam Lomba Bahasa Ingris ini SMP N 1 Jatiroto diwakili oleh ananda Pamela dari kelas IX A, dengan Guru Pembimbing WIji Suprihatin, S.Pd.

Dari awal perlombaan, yaitu babak seleksi tahap 1 dia bisa lolos dan akhirnya masuk ke pinal dengan mendapatkan skor 80, namun skor ini disamai oleh perwakilan dari SMP N 1 Purwantoro namu di Final akhirnya pamela bisa memperoleh nilai 80 lagi sedangkan pesaingnya mendapatkan nilai 60 sehingga pamela bisa meraih posisi ke – 2.

Semoga dengan prestasi yang diberikan oleh Pamela ini bisa memberikan motivasi kepada teman – teman agar terus terpacu untuk berprstasi dalam bidang apapun…tidak hanya bidang akademik non akademik pun bisa. ada satu pepatah “JANGAN KAU TANYAKAN APA YANG NEGARA BERIKAN PADA KALIAN, TAPI TANYAKAN APA YANG PERNAH KALIAN BERIKAN PADA NEGARA KITA INI”.  Ketik pepatah ini di kembalikan kepada seluruh komponen SMP Negeri 1 Jatiroto maka akan berubah “Jangan tanyakan apa yang telah sekolah berikan pada kita, tapi tanyakan apa yang telah bapak ibu guru karyawan siswa – siswi berikan pada sekolah ini”. Berjuanglah terus demi kebangkitan SMP Negeri 1 Jatiroto. “Jayalah Sekolahku SMP NEGERI 1 JATIROTO”…

Tinggalkan komentar